News

Foto Mesra IU-Eunhyuk Suju Berujung Tuntutan

Penyanyi IU
Foto : Ist
Ghiboo.com – Sebuah komunitas dalam jaringan (daring atau online) menuntut kebenaran dari postingan foto mesra dua selebriti Korea: penyanyi IU dan anggota Super Junior (Suju), Eunhyuk.Foto mesra IU dan Euhyuk di atas ranjang, beredar di dunia maya 10 November kemarin dan manajemen IU sendiri sudah mengeluarkan pernyataan soal foto tersebut.

Namun kelompok online bernama I-Jin -Yo tidak puas dengan pernyataan manajemen IU. Mereka pun menyerukan “Kami Menuntut Kebenaran dari IU”.

Juru bicara komunitas I-Jin-Yo menyebut komunitas ini dibentuk sejak terjadi masalah antara IU dan Eunhyuk Suju.

“Kami menuntut kebenaran dari IU, bukan menuntut fakta apakah benar mereka pacaran atau tidak. Tapi, untuk menjelaskan tentang dibalik gambar tanpa pakaian (Eunhyuk),” lanjut juru bicara I-Jin-Yo.

“Ini bukan situs untuk menegur atau mengkritik IU, namun hanya menuntut kebenaran tentang masalah itu.”

“Komunitas online ini diciptakan sejak Agustus, setelah tercium rumor kedekatan antara IU dan Eunhyuk. Sampai akhirnya foto mesra keduanya terungkap pada 10 November kemarin, kemudian komunitas ini menyerukan “Kami Menuntut Kebenaran dari IU”

Skandal selebriti Korea yang berunjung protes fan secara online bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, rapper asal Korea, Tablo dan girlband T-ara juga mengalami hal ini.

Source : Yahoo, Ghiboo.com

Album Baru Taylor Swift “Red”

Berkas:Taylor Swift Red.jpg

Red adalah album studio keempat dari penyanyi Country Pop asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Rilis pada tanggal 22 Oktober 2012. Akan ada 16 single dari album ini dan juga tambahan 6 single lain di versi deluxe. Single utama dari album ini, “We Are Never Ever Getting Back Together” dirilis pada tanggal 13 Agustus 2012 dan merupakan lagu pertama dari Taylor Swift yang menempati posisi #1 di Billboard Hot 100. Pada tanggal 25 September 2012, “Begin Again” diluncurkan di iTunes sebagai salah satu single promosi dari album Red.

Yang belum nonton video clip dari We Are Never Ever Getting Back Together dan Begin Again, wajib nonton. Dijamin klepek-klepek lihat penampilan Taylor. ^^

Source : Wikipedia

Leave a comment